Senin, 27 Desember 2010

Gallery Photo's

Dari pada jenuh gak ada kerja'an, jalan" sambil cari pemandangan dan inilah hasilnya...hehehehe...

Nah...ini adalah pulau di tengah danau Tirta Waduk Cacaban  ( Tegal - Slawi )


gw masih inget banget nih, waktu mau photo nih kupu", gw tungguin sampe dia hinggap, gw bela"inampe gw mandi kringet tuk ambil nih photo, akhirnya dia kasihan juga sama gw, pas lagi diem gw photo deh...thx ea kupu" yg cantik....hahahahaha.....





nih macan rese banget gak mau di photo, tiap kali mo gw photo dia malah jalan" dah kaya model aja gak bisa diem....hahahahaha....
kalo ini namanya beruang....bukan kucing....hahahahaha...agak ribet nih gw ambil photonya, tiap kali mo gw photo dia turun, sampe gw pancing" ngasih makan, akhirnya naek juga dia....
ada orang yg bilang jerapah itu binatang bego...kenapa ya..? apa karna dia cuma bisa tengak - tengok aja...hahahaha...
Ini namanya gajah ya...bukan kambing.....kalo kambing tanduknya di atas...kalo gajah tanduknya di bawah...alias gading....hehehehehe...
ini photo di daerah cisauk ( serpong ) di daerah sini banyak banget lahan yg masih kosong, tapi sayang banyak penduduk setempat yg gak mau memanfaatkan lahan disini. nih photo" berikutnya...simak dulu ya...jangan pada kabur...hehehehe

Nah..klo nie...lokasinya di Purwa Hamba Indah....klo lagi di daerah Tegal mampir aja...tempatnya enak nih...ada lautnya...nyesel dah klo gak mampir ke sini....hehehehe...jadi promosi dah....




Nah kali ini gw di kerjain sama Air nih...nuggu sampe airnya penuh baru tumpah...dan inilah hasil photonya....hahahahaha....

 Sayang banget nich....lautnya lagi jelek, warnanya coklat...huuufff...

ini pintu masuk ke Purwa Hamba Indah....noh ada tulisannya di atas...bisa bacakan...hehehehe...

nah..tuhkan gak bo'ong Purwa Hamba Indah....ada di kabupaten tegal...dari tegal gak jauh ko...makanya mampir ya klo ke tegal.....hahahaha...

kalo ini loket pembelian tiket masuk, murah ko ...gak ampe jual rumah...hahahahahaha...


waaach...klo ada teh botol segede gitu kapan abisnya yah....hahahahaha...

nah kalo ini pintu masuk ke tempat rekreasinya, klo mo beli kenang"an..ya disini tempatnya, klo kita jalan terus, kitta bakal liat pantai dah...hehehehe...

nah..ini gw nih...lagi di temenin Ki Semar sama si bagong....hahahahahaha...

kalo ini Petruk sama gareng....tapi yg di pinggir yah...bukan yg di tengah....xixixixixixi...


 di belakang gw ini, klo kita mau naik bebek"an...yah...itung" kita olah raga gitu deh....hehehe...




nyantai dulu nich sambil liat laut....hehehe
  disini anginnya kuenceng banget neh...noh liat mata gw ajja mpe gak bisa melek atu....ckckckck...


Sampe sini dulu ea...sambil nunggu photo baru....hehehehehe....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar